Seminar dan Pameran Pendidikan “Sidoarjo Creative Student Expo”

Selasa, 15 November 2022, Kegiatan Seminar dan Pameran Pendidikan “Sidoarjo Creative Student Expo” dihadiri langsung Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pada kesempatan ini juga dilaunching aplikasi SIBERPIJAR (SIdoarjo BERgerak dengan Penuh Inovatif untuk Merdeka BelaJAR). Aplikasi ini merupakan platform yang dikembangkan dengan tujuan menyediakan berbagai referensi bagi guru untuk mengembangkan praktik mengajar secara mandiri dan berbagi praktik baik, berdasarkan kearifan lokal dan potensi guru di Kabupaten Sidoarjo.

Seminar dan Pameran Pendidikan “Sidoarjo Creative Student Expo” dilaksanakan sebagai wujud sinergitas pemerintah pusat dan daerah, khususnya dalam hal peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan. Seminar Pendidikan yang bertopik “Serempak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar” juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kompetensi guru agar siap mengimplementasikan Kurikulum Merdeka pada satuan pendidikan AUD/TK, SD dan SMP. Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yaitu memajukan pendidikan di Sidoarjo, bergerak bersama dan berkolaborasi yang baik Antara sekolah dan madrasah.

Seminar Pendidikan dalam rangka memperingati Hari Guru ini sifatnya mandiri, diikuti oleh 777 peserta terdiri dari penilik, pengawas, kepala sekolah, kepala madrasah, guru dari jenjang PAUD, SD/ MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. Keynote speaker dari Kepala BSKAP Kemendikbudristek, Anindito Aditomo, S.Psi, M.Phil, Ph.D.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersimpati dan berpartisipasi terhadap seminar dan pameran pendidikan ini. Yuk kunjungi Pameran pendidikan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Atrium Suncity Mall 15 sampai 20 November 2022.

Seminar dan Pameran Pendidikan “Sidoarjo Creative Student Expo”
Kembali ke Atas