Hubungi Kami

Pertanyaan, Kritik, atau Saran

Sosial Media

Facebook : dispendiksidoarjo
Instagram : @dispendiksidoarjo
Twitter : @dispendikdarjo

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

  1. Sarana pengaduan pengunjung di loket pendaftaran meliputi :
    • Langsung dimeja informasi menggunakan pencatatan di Buku Pengaduan, Tindakan yang dilakukan Pengunjung langsung menulis dimeja informasi.
    • Kotak Saran : Pengunjung langsung menulis pada form yang sudah disiapkan
  2. Telepon              : 031-8921946, 8921960, 8921853
  3. Faksimile            : 031-8941145
  4. Email                  : pendidikan@sidoarjokab.go.id
  5. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR
    • Website   : www.lapor.go.id
    • SMS         : Melalui nomor 1708
    • Twitter     : @lapor1708
    • Aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!

Unsur Pengaduan

Pengaduan Anda akan mudah ditindaklanjuti apabila memenuhi unsur sebagai berikut :

  • What : Perbuatan berindikasi pelanggaran yang diketahui
  • Where : Dimana perbuatan tersebut dilakukan
  • When : Kapan perbuatan tersebut dilakukan
  • Who : Siapa saja yang terlibat dalam perbuatan tersebut
  • How : Bagaimana perbuatan tersebut dilakukan (modus, cara, dsb)

Kerahasiaan Pelapor

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo akan merahasiakan identitas pribadi Anda sebagai whistleblower karena Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo hanya fokus pada informasi yang Anda lapokan.

Agar kerahasian lebih terjaga, perhatikan hal – hal berikut ini :

  • Jika ingin identitas Anda tetap rahasia, jangan memberikan/mengisikan data pribadi seperti nama Anda, atau hubungan Anda dengan pelaku
  • Jangan memberitahukan/mengisikan data – data / informasi yang memungkinkan bagi orang lain untuk melakukan pelacakan siapa Anda
  • Hindari orang lain mengetahui nama samaran (username), kata sandi (password) serta nomor registrasi Anda
Kembali ke Atas